Cara Menjaga DE Agar Tidak Mudah di Maling

No Comments
Hai sobat SUEKses.

COC atau Clash of Clan, Permainan yang masih bertahan dan masih memiliki pemain yang banyak sampai saat ini. Sistem bermainnya adalah membangun desa dan berperang. untuk itu kita membutuhkan Elixir yang digunakan untuk memasak prajurit, mengupgrade prajurit, membangun prasarana desa, dll. Gold untuk melakukan pencarian lawan, membangun prasarana pertahanan desa, dll. Dark Elixir akan dijelaskan berikut.

Dark Elixir, cairan berwarna hitam ini bisa dibeli ketika kita telah mencapai TH7. Dark Elixir diletakan di Dark Elixir Storage. Dark Elixir berfungsi untuk membeli Dark Barrack yang berisi parjurit, Minion, Hog Rider, Valkryie, Golem, Witch, Lava Hound. berfungsi juga mengupgrade prajurit di Dark Barrack tadi. Membeli dan mengupgrade Barbarian King dan Archer Queen, dan masih banyak lagi fungsi Dark Elixir tersebut.


Waktu dahulu mengumpulkan Dark Elixir tidak begitu sulit karena bisa menggunakan Lightning Spell. Namun, saat ini kita harus menggunakan prajurit untuk mengambilnya. Rata-rata para pemain meletakkan Dark Elixir Storage-nya ditengah untuk sulit dicuri. Akan tetapi hal ini tidak cukup ketika kita diserang pemain lain dengan level yang jauh diatas kita atau prajurit yang sangat memadai, akan mudah merkea mengambilnya. maka dari itu saya akan memberikan tips mencegahnya


1. Gunakan Farming Base.
Jika dengan Farming Base banyak musuh mengincar TH-nya. Setelah diserang akan mendapatkan shield jadi bisa menghalau kemalingan berlebih.

2. Letakan Dark Elixir Storage di tengah.
Agar jauh dari jangkauan prajurit musuh.
3. Letakan Gold atau Elixir Storage yang sedang penuh diluar (Seperti gambar diatas).
Berfungsi untuk, menarik perhatian musuh.

4. Kelilingi Dark Elixir Storage dan Elixir atau Gold Storage yang diluar dengan senjata pertahanan.
Dengan itu banyak musuh yang mengincar loot Elixir dan Gold Storagenya diluar, dan prajurit musuh akan mati setelah mengambil loot yang diluar. Karena di kelilingi senjata pertahanan.

5. Berikut bukti serangan musuh jarang yang mendapat Dark Elixir.


NOTE : Lakukan cara ini ketika Dark Elixir kita sedang banyak saja. Jika Dark Elixir kita hanya sedikit, masukan kembali Gold atau Elixir Storage !!!

Dark Elixir Storage dan Elixir atau Gold Storage diluar.

Hal ini belum tentu Dark Elixir kita terjaga 100%,  Namun dapat mengurangi intensitas pencurian Dark Elixir  dengan sangat efektif. Sekian pengalaman yang SUEKses dapat share, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.